Cara Memikat Hati Suami Yang Mulai Kurang Perhatian Kepada Anda

Cara Memikat Hati Suami – Memikat hati pasangan ternyata harus dilakukan terus menerus. Hal itu tidak hanya Anda lakukan saat pertama kali bertemu dengannya dan saat mencari pacarnya tetapi juga saat sudah menjadi istrinya. Hubungan rumah tangga yang sudah berjalan cukup lama kadang terasa ‘kering’ dan monoton. Oleh sebab itu perlu penyegaran agar hubungan suami istri menjadi hangat kembali seperti dulu saat baru pertama kali menikah.

Sampai saat ini tidak sedikit wanita yang mengaku kesulitan untuk memikat hati suaminya. Berbagai cara dan tips mungkin telah dilakukan, tetapi tetap saja hasil yang didapat belum sesuai dengan harapan. Buktinya suami masih cuek – cuek saja dan belum bisa se-romantis dulu. Hal ini mungkin saja karena rasa cinta suami sudah mulai memudar. Nah, bagi Anda yang saat ini juga sedang pusing memikirkan cara untuk memikat hati suami lagi, simak beberapa tips berikut ini yang sudah terbukti ampuh.

Gemuk? Saatnya Diet!

Apakah saat pacaran dulu Anda bertubuh ramping dan setelah melahirkan menjadi melar? Jika ya, hal ini mungkin dapat menjadi salah satu faktor penyebab pasangan menjadi bosan dan kurang tertarik. Tidak bisa dipungkiri bahwa suami merasa kehilangan soosk Anda yang dulu ramping dan cantik tetapi saat ini sudah menjadi gemuk dan sangat berbeda. Apalagi jika Anda juga malas merawat diri. Tidak heran jika suami menjadi cuek.

Cara Memikat Hati Suami

Cara Memikat Hati Suami

Mulai sekarang, buat resolusi baru dengan mulai merencanakan program diet dan olahraga teratur. Ingat ya, diet ini perlu usaha yang serius dan kesungguhan hati. Pasalnya jika hanya dilakukan setengah – setengah, pasti diet akan gagal dan berat badan kembali seperti semula. Walaupun tidak bisa benar-benar ramping seperti dulu saat masih lajang, setidaknya Anda terlihat lebih muda dan bugar.

Berpenampilan Menarik Di Hadapan Suami

Dulu sering berdandan dan sekarang mulai malas karena alasan sibuk? Hal ini sebenarnya bukan alasan yang tepat. Berpenampilan menarik harus tetap dilakukan oleh istri sampai kapanpun untuk memikat suami. Coba bayangkan, suami sudah lelah bekerja seharian tetapi saat pulang ia mendapati istrinya berpenampilan apa adanya, wajah kusam, dan bau apek. Pasti ini akan membuat suami jadi ilfeel.

Jadi mulai sekarang, coba deh perhatikan penampilan. Tidak harus berdandan menor lho untuk menarik perhatian suami. Setidaknya berpakaianlah yang rapi bukan mengenakan daster kedodoran atau baju yang sudah lusuh. Selain itu pastikan wajah bersih dan dirias walaupun hanya tipis – tipis. Kalau seperti ini pasti Anda akan terlihat menarik dan mampu memikat suami

Melayani Suami

Suami biasanya senang bermanja – manja dengan pasangannya. Jadi Anda harus siap dengan berbagai rengekan dan permintaan suami. Ketika Anda memperlakukan suami dengan spesial dan menuruti apapun permintaannya, pasti hatinya akan kembali kepada Anda.

Komunikasi

Dalam hubungan apapun, komunikasi merupakan kunci utama langgengnya sebuah hubungan. Pastikan berbagai keluhan Anda dikomunikasikan dengan suami agar ia memahami Anda. Berikan pula dia kesempatan untuk mengatakan hal apa saja yang ia keluhkan soal Anda sehingga Anda bisa memperbaiki diri.

Kesimpulan :

  • Memikat kembali hati suami sebenarnya sangat mudah. Apalagi dulu Anda juga sudah berpengalaman memikat hatinya. Jadi Anda pasti tahu hal – hal apa yang ia suka dan tidak suka. Hal itulah yang dapat dijadikan kunci untuk memikat hatinya lagi

Baca juga mengenai Cara Membuat Suami Setia Tambah Sayang

  • Suami sangat ingin dipahami oleh pasangannya. Saat suami sedang cuek, mungkin saja ia sedang pusing memikirkan pekerjaan atau merasa lelah. Jika suami sedang tidak mood, Anda tidak perlu memaksanya karena saat sedang tidak mood, ia akan menjadi mudah emosi dan marah

Yuk di SHARE , , , , !!!

 

Cara Memikat Hati Suami Yang Mulai Kurang Perhatian Kepada Anda | Viola Rosita | 4.5
Close